Donor DarahWaringin – Menyambut Hari Jadi Majalengka Ke 525, Pemerintah Kecamatan Palasah menggelar beberapa kegiatan untuk memeriahkan Acara tersebut. Salah satunya adalah Donor Darah yang diadakan di Aula Kecamatan Palasah pada hari senin (25/05) khusus untuk Pemerintahan Kecamatan dan Desa di Wilayah Kecamatan Palasah.

Donor Darah yang bekerja sama dengan PMI Kabupaten Majalengka tersebut, diintruksikan langsung oleh Camat Palasah Andik Sujarwo AP, MP. kepada Pemerintahan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Palasah. Beliau mengintruksikan agar Setiap Desa mengirimkan sedikitnya dua orang perangkat Desa untuk mendonorkan darahnya. Intruksi tersebut ditanggapi dengan cepat dan baik oleh Pemerintah Desa Majasuka. Kepala Desa Majasuka Eri Jaeri mengirimkan 3 perangkat Desa Majasuka untuk mendonorkan Darahnya berdasarkan keinginan sendiri. Perangkat Desa tersebut adalah Wahyudin S.IP Sekretaris Desa, Cicih Widaningsih staf Keuangan dan Kiki Muhamad Mudzakir Staf Administrasi

Acara Donor Darah berlangsung dari pukul 08.30 dan diikuti oleh seluruh perwakilan dari setiap Desa yang ada di Wilayah Kecamatan Palasah. Dari kegiatan Donor Darah tersebut, PMI Kabupaten Majalengka berhasil mengumpulkan lebih dari 30 Labu Darah. Camat Palasah Andik Sujarwo AP, MP. Berharap kegiatan tersebut bisa membantu PMI untuk mengumpukan darah guna membantu masyarakat yang membutuhkan.(ZA)

Original article: {Perangkat Desa Majasuka Ikuti Kegiatan Donor Darah}.